Terkait Hilangnya Ratusan Juta DD Tanjung Serian, PLH Kades Setempat Di Nilai Lalai - Potret Sumsel

Breaking

Rabu, 04 September 2019

Terkait Hilangnya Ratusan Juta DD Tanjung Serian, PLH Kades Setempat Di Nilai Lalai

Muara Enim Potret Sumsel---Terkait Raibnya Ratusan Juta Dana Desa milik Desa Tj.Serian kecamatan Muara Enim kab.Muara Enim pada Kamis (01/08/2019) sejumlah Rp.428.640.000 Plh Kades Tanjung Serian Dian Berat Cemale Harus bertanggung jawab dan mengganti seluruh kerugian negara akibat kelalaian nya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kadis Pemdes pemkab MuaraEnim Drs.Emran Tabrani kepada Potretsumsel.com di ruang kerjanya pada Rabu 4 September 2019.

Menurut nya semestinya Dana tersebut tidak perlu di tarik secara keseluruhan di Bank karena berpotensi menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan seperti yang telah terjadi.

"Seharusnya Cukup seperlunya saja mereka mencairkan DD Tersebut, di sesuai dengan kebutuhan Di Desa" Imbuhnya.

"Namun Terkait jangka waktu berapa lama tenggang waktu pengembalian DD Tersebut pihak Inspektorat yang memberikan masa tenggang" Imbuhnya

Pada hari yang sama PLH Kades setempat Dian Berat Cemale saat di konfirmasi oleh potretsumsel.com sore harinya mengatakan bahwa dirinya baru saja di BAP Oleh pihak Inspektorat.

"Kami baru saja di BAP Oleh Inspektorat, namun untuk jangka waktu pengembalian uang negara yang hilang, belum ada keputusan dari mereka" Ujarnya Melalui pesan What Shape (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman