PLH Bupati Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum DPRD Muara Enim - Potret Sumsel

Breaking

Jumat, 06 September 2019

PLH Bupati Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum DPRD Muara Enim

Muara Enim Potret Sumsel---Plh. Bupati Muara Enim H.Juarsah.SH menyampaikan  jawaban atas pandangan umum Para Anggota Dewan atas Nama Fraksi-fraksi Dewan terhadap nota keuangan tentang rancangan APBD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2020 pada Rapat Paripurna ke-XI DPRD Kabupaten Muara Enim, Jum'at (06/09) 

Acara Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim di di hadiri Ketua DPRD kabupaten Muara Enim Aries HB.SE dan seluruh anggota Fraksi, dan di hadiri oleh Sekdakap, para asisten dan kepala SKPD, OPD Lingkup Pemkab MuaraEnim. Jumat (06/09/2019) sekitar pukul 09:00

Dalam penyampaiannya selaku pihak Eksekutif H.Juarsah Mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak 

"Saya mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari setiap Fraksi-fraksi di DPRD Muara Enim, kami yakin segala hal yang dikemukakan dalam pemandangan umum tersebut merupakan suatu keinginan untuk lebih maju dan meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah" Ujarnya

Ia juga menambahkan, akan terus memberikan evaluasi kinerja terhadap Perangkat Daerah secara berkala sehingga bisa mengetahui sudah sejauh mana capaian kinerja Perangkat Daerah terhadap saran masukan dari Anggota DPRD.

"Untuk itu, Mari bersama-sama kita meningkatkan kinerja dan prestasi kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam rangka melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan guna mewujudkan Program Visi dan Misi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang" tutupnya. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman