Pengurus Partai Demokrat Lahat Menggelar Syukuran Bersama Masyarakat Dapil 3 - Potret Sumsel

Breaking

Minggu, 08 September 2019

Pengurus Partai Demokrat Lahat Menggelar Syukuran Bersama Masyarakat Dapil 3

Lahat,Potret Sumsel-Dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke 18 tahun, pengurus Partai Demokrat Kabupaten Lahat menggelar syukuran sekaligus silaturahmi bersama Masyarakat Daerah Pemilihan Dapil 3. 

Acara tersebut di gelar di Desa Jati Baru Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Pada Minggu (08/09).

Hadir didalam acara tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik.Ujang.SE, Sekjen Partai Demokrat, Anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat Balqisri, berserta pengurus Partai Demokrat Lahat, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE, Ketua PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidya Wati Cik Ujang, Wakil Ketua PKK Lahat dan dihadiri langsung simpatisan dan Masyarakat 8 Kecamatan Pimilihan Davil 3.

Acara tersebut dikemas dengan doa bersama, sambutan- sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tiup lilin, yang dilakukan secara bersamaan, dan diisi dengan hiburan tari – tari tradisional Kabupaten Lahat.

Sambutan Anggota DPRD terpilih Dapil 3 Balkisri, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat berserta jajaranya, simpatisan dan masyarakat pimilihan Dapil 3, yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara ini.

“Alhamdulillah kami sudah di Lantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lahat, dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 3, yang mana telah mendukung dan membantu sehingga saya bisa duduk di anggota DPRD untuk mewakili masyarakat Kabupaten Lahat. Saya berharap kepada masyarakat dapil 3 agar selalu menjaga silaturahmi antara kita, ” harapnya.

Sementara dalam sambutan mewakili Masyarakat Ismet Senunung, mengatakan Alhamdulillah pada pemilihan Anggota DPRD tahun ini, di wilayah pemilihan di Dapil 3 ada perwakilan dari Partai Demokrat yang pertama kali ada perwakilannya dari dapil 3.

“Mudah-mudahan kedepannya Partai Demokrat akan lebih maju dan besar lagi khususnya di Bumi Seganti Setungguan yang kita sayangi ini, ” tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang , SH, yang juga Bupati Lahat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya masyarakat pemilihan dapil 3, yang mana telah mendukung calon-calon dari Partai Demokrat, sehingga di Dapil 3 ini ada perwakilan dari Partai Demokrat yang duduk di anggota DPRD Kabupaten Lahat.

“Saya berpesan kepada Ibu Balkisri agar selalu merangkul tim-tim relawanya di Dapil 3, jalin persaudaraan di Dapil 3 ini, karena Partai Demokrat baru kali ini ada perwakilan. Dan besarkan, majukan Partai Demokrat di pemilihan dapil 3 ini, ” pesanya. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman