Melalui Jalan Santai Bersama Bupati Lahat Mengajak Masyarakat Hidup Sehat - Potret Sumsel

Breaking

Rabu, 14 Agustus 2019

Melalui Jalan Santai Bersama Bupati Lahat Mengajak Masyarakat Hidup Sehat

Lahat, Potret Sumsel- Bupati Lahat Cik.Ujang.SH dan Wakil Bupati H.Haryanto.SE melepas para peserta Jalan Santai Bersama yang di selenggarakan oleh pemkab Lahat Melalui Bappeda Lahat, bekerjasama sama dengan KONI Lahat.

Acara yang bertempat di Lapangan Ex.MTQ Lahat pada Rabu pagi (14/08/2019) diikuti oleh Peserta dari kalangan Pelajar, TNI dan POLRI serta Seluruh OPD dan SKPD.

Turut hadir dalam acara unsur Forkompinda di antaranya Dandim 0405 Lahat Letkol-Kav Sungudi.Msi, Kapolres AKBP.Fery Harahap.Sik, Kajari Jaka Suparna.SH, Ketua PN Lahat Yoga DA Nugroho.SH.MH, Ketua KONI Ferly Sumarno.SE, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto,Ketua DWP, Ketua Persit Chandra Kartika, Jajaran OPD, Kabag dan seluruh Peserta Jalan Santai.

Untuk memeriahkan acara Pihak Panitia Pelaksana telah menyiapkan berbagai macam hadiah dengan sistem Pengundian Kupon, dan bagi para peserta yang beruntung hadiah bisa di bawah pulang kerumah masing- masing.

Dalam sambutannya pada kegiatan yang bertemakan " Kita Bergerak Menuju Indonesia Maju dan Lahat Semakin Bercahaya " ini Bupati Lahat Cik.Ujang.SH menjelaskan bahwasanya jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian acara dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kabupaten Lahat Tahun 2019.

"Kita sadari jalan santai merupakan salah satu kegiatan olahraga guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita agar dapat total dalam beraktivitas" 

Dirinya juga berpesan agar kegiatan ini janganlah hanya dilakukan pada hari-hari besar saja tetapi harus dilakukan rutin karena bisa membuat tubuh yang sehat jiwa ya yang kuat dengan demikian ke depan akan banyak lagi lahir generasi yang handal untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Lahat.

"Melalui kegiatan ini kami mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk menumbuh kan rasa kekeluargaan, membangkitkan jiwa gotong royong mempererat tali silaturahmi, serta membangkitkan Semangat Kemerdekaan Indonesia dengan mengisi perjuangan pembangunan sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing, yang pada akhirnya dapat terwujud kabupaten lahat yang "Bercahaya" Ujarnya 

Adapun Rute Jalan Santai di mulai dari Lapangan Seganti Setungguan Lahat menuju depan SD Percontohan, Depan Kantor Dinas Perhubungan, Depan Polres Lahat, Depan Dinas Kesehatan, Depan Kodim Lahat dan kembali ke Finish di lapangan MTQ Lahat. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman