Bupati OKU Selatan, Hadiri Sidang Paripurna - Potret Sumsel

Breaking

Selasa, 13 Agustus 2019

Bupati OKU Selatan, Hadiri Sidang Paripurna

Muaradua, Potret Sumsel -Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.,B.Com. hadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (RKA-SKPD) Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019, selasa (13/08).

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E. dengan agenda Laporan Badan Anggaran dalam rangka membahas dan meneliti RKA-SKPD Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019.

Rapat Komisi bersama mitra kerja masing-masing untuk menghimpun informasi penting terkait dengan agenda pembahasan. Telah dilaksanakan pada tanggal 08 Agustus sampai dengan 12 Agustus 2019, oleh Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah. Bertempat di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan ini Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Selatan, melalui Ketua Tim Perumus Badan Anggaran Drs. A. Cipto.BM.,M.Si menyampaikan laporan hasil pembahasan  Badan Anggaran. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Anggota Badan Anggaran dan Tim Perumus Badan Anggaran, serta SKPD dan TAPD yang telah mencurahkannya pikiran dan tenaga. Bersama-sama membahas dan meneiliti RKA-SKPD Perubahan Tahun Anggaran 2019, sehingga waktu pembahasan yang singkat dapat dimanfaatkan dan berjalan dengan lancar.

Pokok pembahasan RKA-SKPD perubahan Tahun Anggaran 2019, sesuai dengan kebijakan, sasaran dan target yang akan dicapai oleh masing-masing Organisai Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Dari penyampaian laporan Badan Anggaran ini, akan ditindaklanjuti dengan pendapat akhir fraksi-fraksi yang akan disampaikan pada Rabu (14/08/2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman