Tandai Kick Off Piala Gubernur di Kabupaten Mura, Herman Deru Berhasil Jebol Gawang Hendra Gunawan - Potret Sumsel

Breaking

Jumat, 12 Juli 2019

Tandai Kick Off Piala Gubernur di Kabupaten Mura, Herman Deru Berhasil Jebol Gawang Hendra Gunawan

MUSIRAWAS, Potret Sumsel - Kick Off Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 di Kabupaten Musirawas  tampak berbeda dari kick off  di Kabuapaten/kota sebelumnya. Pasalnya kick off  tanda dibukanya turnamen Piala Gubernur ditempat ini  dilakukan dengan tendangan  penalti oleh Gubernur Herman Deru dengan penjaga gawang  Bupati Mura Hendra Gunawan.

"Pak Bupati tangkap ya.. tendangan saya, kalau bisa jangan sampai bobol,"  ucap Gubernur sembari bersiap menendang bola mendandai dimulainya turnamen piala Gubernur di Kabupaten Mura, Jumat (12/7) petang.

Aksi Gubernur Herman Deru ini menarik perhatian penonton, terlebih bola yang ditendangnya dengan kaki kanan melaju dengan kencang menusuk sisi kanan gawang yang di dijaga Hendra Gunawan yang juga tidak kalah sigap berupaya menghalau bola di bawah mistar gawang. Namun sayangnya Hendra Gunawan tidak mampu menghalau bola yang ditendang Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

"Gol.... gol....." teriak Herman Deru setelah memastikan tendangannya tidak meleset. Sontak saja keberhasilan Gubernur menjebol gawang Bupati Mura ini juga disambut tepukan tangan  semua yang hadir mengelilingi lapangan lokasi kick off turnamen sepak bola  piala Gubernur yang dipusatkan di  lapangan B Srikaton Tugu Mulya Kabupaten Musi Rawas ini.

Dalam sambutannya ketika sesaat sebelum kick off berlangsung, Gubernur menegaskan, dirinya mengaku bangga kepada warga Kabupaten Musirawas yang begitu antusias dalam menyambut turnamen sepak bola pila gubernur  kali ini. Dia juga berharap selama turnamen berlangsunh dapat berjalan dengan meriah dan disambut dengan  luar biasa oleh pecinta bola di Kabupaten Musirawas.

"Ahamdulilah sore ini kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam rangka mengikuti rangkaian acara pembukaan turnamen sepak bola Piala Gubernur. Ini merupakan ke 8 saya buka setelah sebelumnya di Kabupaten/kota lainnya di Sumsel. Saya bangga karena antusias masyarakat menyambut baik turnamen ini. Kita bukan mencari  kemerihan saja tetapi ini juga menjadi ajang prestasi untuk menyaring bibit baru pemain bola di Sumsel," katanya.

Melihat semangat yang ditunjukan oleh para pemasin  U-20 ini, dirinya yakin Kabupaten Mura akan mencetak bibit pemain sepakbola yang profesional. 

"Secara pribadi saya yakin dunia pesepakbolaan profesional akan timbul dari putra daerah  Kabupaten Musirawas pada tingkat nasional kedepan. Mari kita mulai turnamen ini, kedepankan sportifitas dan raih prestasi setinggi tingginya," tandasnya.

Sementara itu Bupati Musirawas, Hendra Gunawan mengungkapkan semangat pesepakbola dari Kabupaten Mura tidak perlu diragukan. Meski di tengah teriknya panas matahari namun kesebelasan yang terlibat merupakan pemain U-20 yang terbaik berasal dari   14 Kecamatan Kabupaten Mura.

"Semangat kami luar biasa dalam sepakbola. Jadi habis piala gubernur ini, kami akan selenggarakan turnamen sendiri pak gubernur, yakni turnamen  Bupati Cup," pungkasnya yang juga mendapat sambutan hangat dari para hadirin yang hadir. (rel humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman