Sijago Merah Lalap Mes Perumahan PTPN VII - Potret Sumsel

Breaking

Selasa, 09 Juli 2019

Sijago Merah Lalap Mes Perumahan PTPN VII

Muara Enim, Potret Sumsel-- Satu Unit Perumahan Komplek PTPN. VII senuling Desa 3 Sumber mulia Kec.Rambang Lubay Hangus terbakar rumah Pada hari Senin 08 Juli 2019, sekira jam 10.30 wib.

Informasi yang di himpun oleh potretsumsel.com melalui Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik melalui Jubir Humasnya IPDA.Yarmi menjelaskan Selasa (9/07/2019)

Mes perumahan yang terbakar tersebut di huni  oleh Tushartamin. (49), yang juga merupakan Pekerja/Karyawan PTPN. Warga, Komplek Senuling Indah PTPN VII desa sumber mulia kecamatan Lubai Ulu kabupaten muara enim .

Kronologis kejadian, Pada hari senin tanggal 08 Juli 2019  sekira jam 10.30 wib, saksi Indra woro melihat ada api di dekat Dapur rumah Korban, dan api terus membesar, kemudian saksi berusaha untuk menyelamatkan barang barang di dalam rumah, tetapi di karenakan api terus membesar dan dengan sangat cepat menghanguskan seluruh isi rumah milik korban.

"selanjutnya korban meminta bantuan dengan menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Sudarman serta kepala desa sumber mulia"

Tidak ada Korban Jiwa dalam peristiwa ini, sementara Kerugian Materiil Di perkirakan +- : Rp.150.000.000. ( seratus lima puluh juta rupiah)

"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi di perkirakan api berasal dari hubungan arus pendek listrik rumah korban" Pungkasnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman