Pengendara Sepeda Motor Tewas DI Tabrak Kereta Api - Potret Sumsel

Breaking

Rabu, 17 Juli 2019

Pengendara Sepeda Motor Tewas DI Tabrak Kereta Api

Muara Enim Potret Sumsel---Kereta Api KA3154C yang dikendalikan Masinis Kereta Haci (28) yang juga Karyawan PT. KAI, Palembang telah menabrak sebuah sepeda motor motor jenis Yamaha Vega R warna hitam No. Pol BG 3886 TC yang di kendarai oleh Yudi Bin Rizal (35) berboncengan dengan Persiapan Bin Rizal (30) laki2, keduanya merupakan Petani warga Dusun IV Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Informasi yang di himpun oleh potretsumsel.com Melalui Humas Polres Muara Enim IPDA Yarmi  menjelaskan  peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2019 sekira jam 17.11 Wib 

"Telah terjadi laka lantas Kereta Api KA3154C jenis membawa tangki Pertamina dalam keadaan kosong menabrak sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna hitam No. Pol BG 3886 TC"

"TKP nya di Perlintasan Rel Kereta Api Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim" Ujarnya pada Rabu (17/08/2019)

Saksi mata pada saat kejadian adalah:
1. Parida Binti Abu Kosim, 65 tahun, Perempuan, Islam, Ibu Rumah Tangga, Dusun VII Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.
2. Amrani Bin Cek Obah, 58 tahun, laki2, Islam, Dagang, Dusun VII Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Kronologis kejadian Bermula pengendara sepeda motor berboncengan dengan Sdr. Perdi Bin Rizal dengan memegang besi egrek, lalu saat di perlintasan rel kereta api pengendara sepeda motor hendak melintas namun seketika itu juga Kereta Api tsb diatas melintas langsung menabrak pengendara sepeda motor sehingga terpental sejauh +- 10 meter.

"Kemudian pengendara sepeda motor langsung dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan perawatan namun utk Sdr. Yudi Bin Rizal mengalami patah kaki sebelah kiri, luka di bagian muka dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Puskesmas Gunung Megang sedangkan Sdr. Perdi Bin Rizal hanya luka-luka lecet" Pungkasnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman