Pasiter Dim 0401/Muba, Gelar Rapat Koordinasi Penyambutan Jendral Bintang Satu Bersama Kades SP3 Bukit Sejahtera - Potret Sumsel

Breaking

Senin, 15 Juli 2019

Pasiter Dim 0401/Muba, Gelar Rapat Koordinasi Penyambutan Jendral Bintang Satu Bersama Kades SP3 Bukit Sejahtera

MUBA, Potret Sumsel  - Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto bersama Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Gelar Rapat Koordinasi Pembahasan Penyambutan Kunjungan Jendral Bintang Satu Mabes TNI pada 23 Juli 2019, bertempat di Kantor Desa SP3 Bukit Sejahtera, Senin (15/7/2019).

Dalam rapat tersebut Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto bersama Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji mempersiapkan Rencana Penyambutan Jendral Bintang Satu Mabesad tersebut.

Penyambutan tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Bupati Musi Banyuasin, FKPD, Kapolres Muba, Kapolsek Batang Hari Leko, Forkopimcam, beserta Toko Agama dan Toko Masyarakat Desa Bukit Sejahtera.

Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji dalam kesempatannya mengatakan, "Rapat ini adalah sekaligus Memantapkan Konsep penyambutan yang mana akan melibatkan seluru Unsur elemen yang terlibat didalam Program Sasaran TMMD Ke 105, "Dikatakan Aruji.

Lebih lanjut Aruji menambahkan, "Kami  Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera siap mensukseskan dan membantu kelancaran Penyambutan Peninjauan yang rencananya akan dihadir oleh Jenderal Bintang Satu Mabes TNI pada 23 Juli 2019 nanti, "Tambahnya.

Sementara itu Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto mengatakan, "Koordinasi bersama Kades SP3  Bukit Sejahtera ini adalah guna mengkonsep acara yang akan kita adakan untuk Menyambut Jenderal Bintang Satu Mabes TNI  yang mana akan kita sambut dengan Pengalungan Kain Songket Khas Sumsel serta akan digelar dengan Tarian Stabek, "Dikatakan Pasiter.(sof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman