Jeruk Trans Bali Laris Manis - Potret Sumsel

Breaking

Selasa, 02 Juli 2019

Jeruk Trans Bali Laris Manis

MUARA ENIM,Potret Sumsel - Berkah Ramadhan juga menghampiri pedagang jeruk yang ada disepanjang jalan desa Niru hingga Lubuk Raman Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan.

Jeruk asal trans bali yang terkenal manis dan murah tersebut banyak digemari orang yang melintas dari Muara Enim tujuan Palembang atau sebaliknya.

Salah satunya,Sastra (48) pemudik asal Pendopo ,Kabupaten Penukal Abang Lematang Ilir (PALI)  ini mengaku setiap mudik dirinya tidak lupa untuk mampir dan membeli jeruk bali yang manis dan harganya terjangkau.

"Jeruknya manis.Tiap pulang saya selalu membeli jeruk bali untuk oleh-oleh keluarga.lumayan murah,satu kilonya Rp 15.000",katanya kepada awak media ,Kamis (6/6/19).

Sementara,Sunarto salah satu pedagang jeruk yang biasa mangkal di simpang Trans Bali mengatakan bahwa orang yang melintas sudah mengetahui kualitas jeruk asal daerahnya yang manis.jadi menurutnya,dirinya tidak perlu lagi menawarkan dengan susah payah lagi.

"Orang sudah tahu dari mulut ke mulut,kali ini sengaja besar kecil saya jual dengan harga Rp 15.000/Kilogram.pembeli tinggal memilih besar dan kecil nya,semua harganya sama",ujarnya.


Ditambahkannya,untuk lebaran tahun ini omzet penjualan mengalami peningkatan dari hari biasanya."Alhamdulillah ,penjualan meningkat dari hari biasa mencapai seratus persen," ucapnya.(Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman