"Hut Bayangkara yang Ke-73" Polres MuaraEnim Menggelar Olahraga Bersama - Potret Sumsel

Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

"Hut Bayangkara yang Ke-73" Polres MuaraEnim Menggelar Olahraga Bersama

Muara Enim Potret Sumsel---Pada Momentum Hut Bayangkara yang ke 73 Polres MuaraEnim Menggelar Olah Raga Bersama Dengan Menggelar Jalan Santai dan Fun Bike (Bersepeda) bersama  Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Serta Masyarakat se-kabupaten MuaraEnim.

Acara bertempat (start) di Lapangan Polres Muara Enim tampak hadir Kapolres MuaraEnim AKBP AFNER Juwono Sik, Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani& H.Juarsah.SH yang Diwakili oleh staf Ahli (Panca Surya Dinata.SH). Perwakilan dari TNI (Kodim 0404), Ketua Bawaslu Suprayitno.SH, Zainuddin.SP. Kepala Kantor Imigrasi MuaraEnim Telmaizul Syatri, Kalapas Muara Enim Bpk.Hidayat, Kajari Mernawati.SH, Insan Pers, dan Pimpinan BUMN dan BUMD,  pada hari Jumat pagi (05 Juli 2019), jam 07.00 wib.

Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono Sik dalam sambutannya mengatakan "Dalam Rangka Peringatan ke-73 Hari Bhayangkara tahun 2019 kami mengisinya dengan Kegiatan Olah Raga Bersama" Ujarnya

Setelah kegiatan jalan santai dan funbike dilaksanakan kegiatan lomba Tarik Tambang antara (FORKOPIMDA melawan PEJABAT UTAMA POLRES MUARA ENIM dan BHAYANGKARI melawan PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA, lalu POLWAN melawan STIKES MUARA ENIM) kemudian dilanjutkan antar instansi dan antar satuan fungsi.

Guna memeriahkan Kegiatan, juga dibagikan Door Prize yang cukup mengiurkan bagi pemegang kopun (Peserta) yang terpilih dan beruntung. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman