H Budi Utama Jabat Camat Lahat Selatan dan Siap serta Melayani Warga - Potret Sumsel

Breaking

Senin, 01 Juli 2019

H Budi Utama Jabat Camat Lahat Selatan dan Siap serta Melayani Warga

Lahat Potret Sumsel--H.Budi Utama Resmi jabat Camat Lahat Selatan setelah di Lantik oleh Bupati Lahat Cik.Ujang SH,Jumat (28/06).

Dirinya siap meneruskan program Camat Lahat Selatan sebelumnya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, hal tersebut di sampaikan langsung olehnya kepada awak media di sela-sela Rapat Koordinasi PID dalam rangka monitoring dan evaluasi program inovasi desa tahun anggaran 2019,  pada Senin (01/07).

"Alhamdulillah Tadi pagi kami baru saja melaksanakan serah terima jabatan camat Lahat selatan dari camat sebelumnya Bapak Redy Sapterson, dan juga serahterima ketua tim penggerak PKK kecamatan Lahat selatan. Dan alhamdulillah kami merasa bersyukur kegiatan tadi berlangsung dengan khidmad dan lancar," ujar Budi kepada awak media.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Dalam pelaksanaan sertijab juga di hadiri dan di saksikan langsung oleh 10 kepala desa sekecamatan Lahat selatan, ketua tim penggerak PKK Kecamatan Lahat selatan, dan ketua BKMD serta dihadiri juga oleh staf dan undangan Lainnya.

Selama 17 bulan Pak redi menjabat camat pertama di wilayah kecamatan lahat selatan, dan kami mengucapkan banyak terima kasih pada beliau, karena beliau merupakan pioner dalam membangun kecamatan lahat selatan, kebetulan dia orang pertama yang memimpin sejak kecamatan tersebut terbentuk dan berjalan," Ujar Budi.

Selain itu dirinya menambahkan, Untuk kedepan Program-program yang telah baik dijalankan oleh beliau akan kita lanjutkan, dan akan kami tingkatkan lagi. di samping itu juga kami akan berkreasi dan berinovasi, kami juga akan menggali potensi-potensi desa di wilayah lahat selatan agar memiliki nilai tambah dari sebelumnya," tambah Budi.

Saat disinggung program kerja apa yang akan dijalankan dihari pertama kerja, kepada awak media Budi utama mengatakan,

" Karena orang baru,yang pertama saya akan koordinasi internal dan rapat bersama para staf, kasi, dan kita juga akan mengadakan rapat bersama kepala desa,  ketua BPD di kecamatan Lahat selatan guna mengetahui langsung setiap permasalahan, atau hal-hal yang lebih urgen, sehingga bisa menjadi program prioritas yang harus segera dijalankan," Pungkasnya. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman