Bupati Dan Wakil Bupati, Menghadiri Ramah Tamah Bersama Bawaslu Dan Panwascam SeKab.Muara Enim - Potret Sumsel

Breaking

Senin, 08 Juli 2019

Bupati Dan Wakil Bupati, Menghadiri Ramah Tamah Bersama Bawaslu Dan Panwascam SeKab.Muara Enim

Muara Enim,Potret Sumsel---Bupati Ir.Ahmad Yani.MM Dan Wakil Bupati MuaraEnim H.Juarsah.SH, Menghadiri Acara Ramah Tamah Dan Perpisahan Antara Bawaslu Dan Panwaslu Se-Kecamatan Kabupaten MuaraEnim.


Acara pun berlangsung di Kantor Bawaslu Muara Enim,  Tampak hadir Ketua Bawaslu Muara Enim Suprayitno.SH, Kordiv SDM Zainuddin.SP, dan di ikuti oleh seluruh Panwascam sekabupaten Muara Enim, Senin (8/07/2019)

Menurut Suprayitno.SH Selaku ketua Bawaslu  acara ini di gelar Dalam rangka silaturahmi purna tugas panwascam se kabupaten Muara Enim, Sekaligus pengembalian kendaraan roda 2 operasional panwascam. 

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi2 nyo kepada panwascam, PPL dan PTPS atas suksesnya pemilu di m.enim"

"Dan Juga terima kasih kpd pemda (bupati) atas suport dan bantuan fasilitas kepada bawaslu, Dan harapan kami tetap jaga soliditas dan sinergi antara penyelenggara dengan pemda demi menjaga kondisi politik di Kabupaten MuaraEnim. Ujarnya

Lebih lanjut Bupati MuaraEnim Ir.Ahmad Yani beserta Wakilnya H.Juarsah.SH juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh petugas Panwascam yang telah bertugas.

"Kami atas nama Pemkab MuaraEnim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Panwascam, PPL, dan PTPS yang telah bertugas mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres di kabupaten Muara Enim, Sehingga Pemilu Kali ini berjalan dengan baik dan lancar." Pungkasnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman