57 Personel Polri Dan ASN Polres Muara Enim Mendapatkan Kenaikan Pangkat - Potret Sumsel

Breaking

Selasa, 02 Juli 2019

57 Personel Polri Dan ASN Polres Muara Enim Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Muara Enim,Potret Sumsel-Sebanyak 57 personel Polri dan ASN di ruang lingkup Polres MuaraEnim Mendapatkan kenaikan pangkat, yang secara simbolis  di berikan oleh Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik pada Upacara kenaikan Pangkat serta Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Muara Enim. 

Upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolres, bertempat dilapangan mapolres Muara Enim pada Selasa (2/07/2019) sekitar pukul 08:00 Wib di hadiri oleh seluruh Personil dan ASN Polres Muara Enim, dalam upacara juga berlangsung Pelepasan Purna Bhakti bagi personil yang memasuki masa Pensiun. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Muara Enim (AKBP AFNER JUWONO, SH., SIK., MH) memaparkan
kenaikan Pangkat personel berdasarkan Surat Perintah Kapolres Muara Enim Nomor : Sprin/499,500.501,502,502,503,504,505,506/VII/2019 tgl 01 Juli 2019.

Personil yang naik pangkat terdiri dari  50 Personil, ASN 7 Personil, yaitu :
(Polri :IPDA Ke IPTU 1.org, AIPDA ke AIPTU 1.org, BRIPKA ke AIPDA 15.org, BRIGPOL ke BRIPKA 28.org, BRIPTU ke BRIGPOL 2.org, BRIPDA ke BRIPTU 3.org.

Setelah upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Muara Enim dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Muara Enim kemudian diikuti oleh Pejabat Utama lainnya.

Pada upacara juga dilakukan Penyiraman air kembang serta penyiraman oleh AWC Dalmas kepada seluruh personil yang naik pangkat, bahkan Kapolres Muara Enim ikut disiram dan merasakan kebahagian dan kesuksesan kenaikan pangkat bagi personil Polres Muara Enim yang diPimpinnya. 

Adapun Pelepasan Purna Bhakti Personil yang memasuki masa pensiun berdasarkan Keputusan Kapolres Muara Enim nomor : KEP/19/VII/2019. adalah sbb: 
1.Kompol SIBERO
2.Kompol ARSYAD. A
3.AKP MURYADI. 
4.IPDA SABAR SUSILO. 
5.AIPTU TAJUDIN. 
6.AIPTU SUNARDI. 
7.BRIPKA S. NABABAN. 
8.BRIGADIR JAINIAN. 

Sebagai penghargaan atas pengabdiannya Para Purna Bhakti diberikan Piagam penghargaan dan Bingkisan dari Kapolda Sumsel setelah itu dilanjutkan dengan upacara ceremoni pelepasan Pedang Pora. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman