Warga Rambang Niru Di Temukan Tewas "Diduga Menjadi Korban Pembunuhan" - Potret Sumsel

Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

Warga Rambang Niru Di Temukan Tewas "Diduga Menjadi Korban Pembunuhan"

Muara Enim Potret Sumsel---Tupinem Binti Kertopawiro,  Umur 61 tahun, Pekerjaan Tani, yang beralamat di Kp 6 Desa Lubuk Raman Kec. Rambang Niru Kab Muara Enim di temukan telah tak bernyawa di rumahnya.

Hal tersebut di jelaskan oleh Kapolres MuaraEnim AKBP AFNER Juwono.Sik melalui Humasnya kepada potretsumsel.com Jum'at (28/06/2019)

"Korban tewas di duga Menjadi korban pembunuhan, Berawal ketika saksi Tupini yang tinggal serumah dengan korban pulang kerumah dari  menyadap karet sekira jam 11.00 wib, saksi Tupini mendapati pintu rumahnya dalam  keadaan terbuka dan melihat kondisi didalam rumah berantakan,  setelah masuk kedalam kamar saksi melihat kondisi korban Tupinem sudah meninggal dunia dengan kondisi terbaring diatas tempat tidur"

"Tak hanya itu, saksi juga mendapati sepeda motor jenis revo warna hitam milik korban yang terparkir didapur sudah tidak lagi, peristiwa itu terjadi kemarin Kamis (27/06)" ujar IPDA Yarmi kepada potretsumsel.com.

Mengetahui hal tsb saksi Tupini memberitahu keluarganya bernama Tuti serta melaporkan peristiwa tersebut ke kades Lubuk Raman dan Polsek Rambang Dangku untuk ditindak lanjuti.

"Saat ini unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan, olah TKP dan pengembangan untuk menangkap pelaku" Pungkasnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman