Puskesmas Pedamaran Gelar Acara Lomba Balita Sehat Tingkat Kecamatan - Potret Sumsel

Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

Puskesmas Pedamaran Gelar Acara Lomba Balita Sehat Tingkat Kecamatan

Kayuagung-OKI,Potret Sumsel-
Warga desa pedamaran antusias ikuti lomba balita sehat tingkat kecamatan yg bertempat di puskesmas pedamaran kamis 27/06/19.

Acara yang di mulai pukul (09:00 wib sampai  selesai pukul 01.30 wib) Dihadiri kepala puskes pedamaran Hasanul basri dan ibu camat pedamaran "Rohaini dewi sartika,Spd. Serta ibu pkk desa pedamaran bidan desa dari masing-masing desa  segenap staf puskes pedamaran dan masyarakat dari 14 desa yg mengikuti lomba balita  ikut memeriahkan acara tersebut.

Lomba balita sehat indonesia yang sering diadakan di tiap tahun ini slalu menjadi momen yg di tunggu-tunggu oleh warga pedamaran OKI yang di ikuti 14 desa dari 15 desa di kecamatan pedamaran  ada pun tahapan yg mengikuti  lomba tersebut balita yg berumur 6 bulan/24 bulan dan 2tahun/5tahun dan bagi yg mendapat juara 1 akan di lombakan di tingkat kabupaten.

"Menurut ibu camat pedamaran"Rohaini dewi sartika selaku panitia dalam acara tersebut berharap kedepan nya semoga kegiatan ini trus berlanjut dan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memotifasi ibu supaya bisa menjadikan pola asu anak lebih baik lagi kedepannya,karna proses masa pertumbuh kembang anak itu di mulai dari nol sampai 5tahun,agar ibu yang mempunyai balita bisa lebih faham dalam hal ini.

Lanjut ibu Rohaini insya allah kedepannya nanti di desa pedamaran OKI jangan sampai di temukan anak-anak yang kurang gizi ditambah lagi maraknya masalah stanting sebab semua bisa di cegah sedari dini dengan perbaikan gizi yg baik"jelasnya

"Dalam kesempatan itu juga kepala puskesmas Bpk Hasanul basri merasa senang karna acara tersebut berjalan dengan sangt baik dan ditrima masyarakt pedamaran dengan antusias" smoga dengan adanya acara ini menjadi smangat untuk para ibu-ibu di desa pedamaran kususnya dan harapan kedepan nya untuk trus bisa mengikuti lomba tersebut di tahun berikutnya agar bisa berlanjut di tingkat kabupaten di OKI"terangnya. (Fitriyani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman