Lagi Konsletting Arus Listrik Mengakibatkan Kebakaran - Potret Sumsel

Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

Lagi Konsletting Arus Listrik Mengakibatkan Kebakaran

Muara Enim, Potret Sumsel---Lagi Lagi Kejadian Kebakaran Rumah terjadi di Kecamatan Gunung Megang, kali ini adalah Rumah Milik sdr.Zawawi bin somad yang berada di Dusun VI Desa Gunung megang Luar.Kec Gn Megang Kab.Muara Enim

Menurut informasi yang di peroleh dari Polsek Gunung Megang, melalui Humas Polres MuaraEnim Peristiwa terjadi pada hari ini kamis dini hari 27 juni 2019 sekira pukul 04.30 wib.

"Kejadian bermula pada saat korban  sedang tidur, tiba-tiba anak korban bernama Sdr.Rolan andera bin zawawi terbangun dari tidur melihat ada api warna hijau yang berasal  dari kwh meter listrik di samping kanan rumah korban, 
Karena kaget sdr.Rolan langsung berteriak panik ado api, ado api"

"mendengar suara anak korban, kemudian korban terbangun dan melihat api sudah membesar, lalu kemudian berteriak meminta tolong, dan warga sekitar yang mendengar mulai berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya dengan dibantu oleh pemadam kebakaran kec.gunung megang dan juga bantuan dari Damkar yang di datangkan dari kota Muara Enim" Ujar Kapolres MuaraEnim AKBP AFNER Juwono Sik melalui Humas IPDA Yarmi Kamis Pagi (27/06)

Api baru bisa di padamkan sekira pukul 06.30 wib. adapun Saksi - saksi yang melihat kejadian Subhan bin tarmizi (30) dan Helman bin Samsalin (35) mereka merupakan Petani, warga Dsn V Ds. Gunung Megangluar. Kec.Gn megang Kab.M Enim.

"Hasil Penyelidikan Sementara Penyebab Kebakaran di duga akibat Konsleting Arus Pendek Listrik, dan sementara ini kami belum bisa menaksir jumlah kerugian" Pungkasnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman