Wahyu Budi Pratama, Melenggang Menuju Kursi Anggota DPRD Prabumulih - Potret Sumsel

Breaking

Minggu, 05 Mei 2019

Wahyu Budi Pratama, Melenggang Menuju Kursi Anggota DPRD Prabumulih

Wahyu Budi Pratama, Caleg terpilih 
PRABUMULIH, Potret Sumsel
Caleg yang baru berusia 22 tahun ini,
 Walaupun usianya masih terlalu muda akhirnya, Wahyu Budi Pratama, memantapkan langkahnya mengikuti tahapan pemilihan legislatif (pileg) 17 April 2019.

Alhasil, upaya yang dilakoni bersosialisasi ke masyarakat sebagai calon legislatif (caleg) nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (dapil) III (Tiga) Kecamatan Prabumulih Timur, membuahkan hasil maksimal.

Betapa tidak, berdasarkan hasil rapat pleno PPK Kecamatan Prabumulih Timur dan rapat pleno terbuka rekapitulasi KPUD Prabumulih,  berapa hari yang lalu, secara perengkingan partai, dari 9 kursi dewan diperebutkan di dapil tersebut, dengan perolehan suara rekap partai 2.878.

Dimana dari total rekapitulasi suara Partai PAN di dapil III ini, perolehan suara Wahyu Budi Pratama sebanyak 1.840. Dengan demikian,  wahyu unggul dan berhak melenggang menuju kursi empuk anggota DPRD Kota Prabumulih .

“Di dapil III, PAN mendapatkan 1 kursi  dari 9 kursi diperebutkan. Dan Alhamdulillah saya penyumbang terbanyak perolehan suara tersebut,” Ungkap Pria berkaca mata.

Masih,  kata pria yang berstatus lajang dan murah senyum ini,  mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat di dapil III,  yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk duduk di kursi parlemen menjadi wakil rakyat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para keluarga, kerabat, simpatisan maupun tim pemenangan yang telah bekerja keras memperjuangkan dirinya untuk menjadi satu diantara 25 orang anggota DPRD Prabumulih kelak. Dan saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Prabumulih ,” katanya. (Ps01)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman