Wabub H.Juarsah Terjun Langsung Meninjau Langsung Korban Kebakaran Desa Karang Raja - Potret Sumsel

Breaking

Senin, 27 Mei 2019

Wabub H.Juarsah Terjun Langsung Meninjau Langsung Korban Kebakaran Desa Karang Raja

Muara Enim,Potret Sumsel-- Wakil Bupati (Wabup) Muaraenim H. Juarsah,SH mengunjungi rumah korban kebakaran di Kampung V Desa Karang Raja Kecamatan Muaraenim, Senin (27/5/2019).

Hal ini merupakan Bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muaraenim atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Karang Raja Kampung V Kemarin Minggu (26/05).

Pemkab MuaraEnim turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran, yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Muaraenim didampingi oleh Kabag Kesra, Kepala Dinas Sosial Drs.Ali Rachman dan Camat Muaraenim Drs.Arsali Manudin.

Kronologis insiden kebakaran yang menghanguskan salah satu rumah warga bernama Sulbari (57) dan Adi Candra berawal pada Minggu siang kemarin, kedua rumah habis terbakar dan pemiliknya tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka.

Dalam penyampaiannya Wakil Bupatiup Muaraenim H.Juarsah mengungkapkan turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpah warganya,

"semoga musibah ini bisa menjadi hikmah, dan mari kita semua mendoakan agar setelah musibah ini terjadi hal-hal yang baik,"Katanya.

Pemkab Muaraenim turut memberikan bantuan berupa bahan makanan, beras, minyak goreng, mei instan, gula, dan lainnya, di samping itu banyak juga bantuan yang datang dari masyarakat, perusahaan, dan organisasi Karang Taruna Kabupaten Muaraenim. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman