Rekapitulasi Suara KPUD Muara Enim Di Tingkat Provinsi Berjalan Lancar - Potret Sumsel

Breaking

Sabtu, 11 Mei 2019

Rekapitulasi Suara KPUD Muara Enim Di Tingkat Provinsi Berjalan Lancar

Muara Enim, Potret Sumsel-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim Menghadiri Rapat Pleno KPU di Tingkat Provinsi, yang berlangsung di Kantor KPU Provinsi Sumsel.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua KPUD MuaraEnim, Sekretaris Beserta jajarannya, juga turut didampingi oleh Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik, dan kasat Intel, Juga dihadiri  ketua KPU Provinsi Sumsel dan Bawaslu Provinsi Sumsel.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua KPUD MuaraEnim Ahyaudin kepada potretsumsel.com , Sabtu (11/05) di kantornya "Pada Rekap pleno Kemarin kami diberikan kesempatan membacakan  rekapitulasi  hasil perolehan suara untuk Presiden Dan Wakil Presiden, DPR RI , DPD, DPR Provinsi Serta DPRD kabupaten muara enim  kemarin  jum'at10 mei 2019" Ujarnya

Beliau pun menambahkan KPUD MuaraEnim Mendapatkan urutan ke empat untuk hari  kedua atau urutan ke sepuluh untuk seluruh kab/kota yg sdh selesai sekitar jam 15.00.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan membuka amplop yang masih tersegel di hadapan Bawaslu Provinsi Sumsel dan para saksi paslon,  saksi parpol, dan saksi Calon DPD.

Selanjutnya alur proses pembacaan hasil rekap di mulai dari pembacaan hasil rekap PPWP,  DPR RI dapil sumsel dua,  DPD,  dan DPRD sumsel dapil sumsel 6  dengan durasi waktu selama 1 jam 15 menit.

"Proses Rekapitulasi berjalan lancar tanpa ada sanggahan atau keberatan dari saksi, hingga sampai selesai hasil rekap untuk kabupaten muara enim di nyatakan di terima  oleh seluruh saksi" Tutupnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman