Puluhan Pegawai RSUD Lahat Keracunan Makanan Takjil - Potret Sumsel

Breaking

Sabtu, 11 Mei 2019

Puluhan Pegawai RSUD Lahat Keracunan Makanan Takjil

LAHAT, Potret Sumsel- Diduga setelah mengkomsumsi sajian takjil dari RSUD Lahat, Puluhan Pegawai dan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat keracunan makanan, Sabtu (11/05).

Kapolres Lahat AKBP.Ferry Harahap,SIK melalui Kasat Reskrim polres Lahat AKP Satria Dwi Darma,SIK membenarkan bahwa telah terjadinya keracunan makanan terhadap puluhan orang Pegawai dan pasien RSUD Lahat.

Ketika dimintai penjelasan atas peristiwa keracuan tersebut Kepada awak media Kasat reskrim di ruang UGD belum bisa memberikan jawaban secara rinci, sebab saat ini petugas masih melakukan penyidikan secara tuntas.

Kondisi pasien adalah muntah muntah, dirinya berjanji akan memberikan hasil penyelidikan setelah dilakukan uji laboraturium dari sample yang didapat.

"untuk sementara jumlah korban masih belum ada angka pasti, namun cukup banyak," Ujarnya.

Dugaan sementara keracunan disebabkan sajian takjil dari RSUD Lahat, akan tetapi takjil tersebut dikonsumsi kemari sore Jumat (10/05).

"Oleh karna itu untuk memastikan sumber keracunan akibat konsumsi apa pihak polres belum dapat memberikan keterangan secara pasti karna sedang dilakukan penyidikan" Pungkasnya (Ndy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman