PT.BA Mengadakan Buka Bersama Dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim-piatu - Potret Sumsel

Breaking

Senin, 13 Mei 2019

PT.BA Mengadakan Buka Bersama Dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim-piatu

Muara Enim, Potret Sumsel-PT Bukit Asam Persero, mengadakan acara buka puasa bersama dengan jajaran direksi dan stakeholder Beserta masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan, Senin (13/05)

Acara berlangsung di masjid Jamik bukit asam tanjung Enim juga di hadiri oleh Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin, dan segenap unsur Muspida dan Tripika dari kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Tidak hanya berbuka bersama, PT.BA juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dari 11 panti asuhan dan pondok pesantren di lingkungan wilayah Ring 1 perusahaan.

Sambil menunggu berbuka puasa, para tamu undangan yang hadir juga di berikan tausiyah oleh Ustadz Sholihin Hasibuan yang di datangkan dari Palembang

Dalam ceramahnya ustadz Sholihin mengajak kepada semuanya dalam memanfaatkan momentum Ramadan tahun ini sebagai waktu untuk melatih kejujuran, keikhlasan serta melatih kedisiplinan pribadi untuk menghasilkan perbuatan Terbaik.

Direktur utama PT.BA Arviyan Arifin dalam sambutannya mengungkapkan bahwasanya PT.BA akan selalu memberikan perhatian kepada masyarakat di lingkungan lingkungan kerja perusahaan.

"bukan hanya menyalurkan CSR, mamun kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di lingkungan perusahaan, agar dapat maju bersama dan Mendapatkan keberkahan" ujarnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman