Polsek Lembak Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Dan Penggunaan Jalan - Potret Sumsel

Breaking

Sabtu, 25 Mei 2019

Polsek Lembak Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Dan Penggunaan Jalan

MUARA ENIM, Potret Sumsel- Polres Muara Enim melalui Jajaran Polsek Lembak, bersama unsur Tripika Kecamatan Lembak membagikan takjil kepada pengguna jalan di jalan lintas depan Mapolsek Lembak, Muara Enim pada Sabtu sore (25/05)

Tidak hanya sekedar berbagi takjil, Polsek Lembak bersama unsur tripika juga mengajak masyarakat berbuka puasa bersama di Mapolsek Lembak, Muara Enim.

Kepada wartawan, Kapolsek Lembak IPTU Desi Azhari SH, didampingi para anggota Polsek mengatakan, mereka bersama unsur tripika berkesempatan berbagi takjil di bulan ramadhan yang sudah masuk hari ke 20.

” Berbagi takjil dan buka bersama yang kita lakukan ini berharap kita selalu mendapatkan rahmatnya. Selain itu, giat kebersamaan dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan serta kedamaian,” ungkap Kapolsek IPTU Desi Azhari SH.

Turut Hadir dalam buka bersama, Camat Lembak Elvik Fransiska beserta jajaranya, anggota Koramil 404-01, Tokoh agama dan masyarakat, Ibu-ibu Bhayangkari, serta seluruh personil  Polsek Lembak. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman