Polisi Ciduk Pelaku Penganiayaan Terhadap Istrinya - Potret Sumsel

Breaking

Selasa, 14 Mei 2019

Polisi Ciduk Pelaku Penganiayaan Terhadap Istrinya

Muara Enim, Potret Sumsel-Polsek Gelumbang Mengamankan seorang laki laki yang di duga telah melakukan penganiayaan/Tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga.

Hal itu di sampaikan oleh Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik melalui Humasnya Iptu.M.Yarmi,  Selasa (14/05) melalui relase nya kepada awak media

"Kita telah mengamankan Hendra Rusbianto Kusuma bin Rustam Effendi (36) pada hari  senin tgl 13 Mei 2019, di duga tersangka telah melakukan Tindak Pidana Kekerasan dalam Rumah tangga Sesuai dengan pasal 44 ayat (1) Undangan Undang 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap istrinya sendiri Herlina Wati Binti Aliarudin(36)" ujarnya

Hendra di tangkap oleh polisi, akibat telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya Herlina di rumahnya Dusun 5 Desa Beringin kec.Lubay Kabupaten MuaraEnim.

"Menurut pengakuan korban, ketika suaminya pulang kerumahnya sekitar pukul 13:30, terjadi cekcok mulut hingga berujung pada penganiayaan kepadanya bahkan dirinya di ancam dengan sebuah gunting yang akan di tusukkan kepadanya"

Atas kejadian tersebut akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, berdasarkan - LP / B - 10 / V / 2019/ Sumsel / Res M. Enim / Sek Lubai , Tgl 13 Mei 2019

mendapatkan laporan dari korban kemudian Anggota Reskrim segera melakukan penangkapan terhadap pelaku yang masih berada di Rumahnya Dusun V Desa Beringin Kec Lubai Kab Muara enim.

"Tersangka HENDRA RUSBIANTO KUSUMA Bin RUSTAM EFENDI kita tangkap tanpa ada perlawanan dan langsung kita amankan beserta barang bukti berupa satu buah gunting (BB) Kemudian kita amankan ke Polsek Rambang Lubai guna proses sidik" ujar Yarmi. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman