Pertamina EP Field Limau Sambangi Desa-Desa - Potret Sumsel

Breaking

Senin, 27 Mei 2019

Pertamina EP Field Limau Sambangi Desa-Desa

PRABUMULIH.Potret Sumsel-Sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar daerah operasi pada bulan Ramadhan tahun 1440 H, PT Pertamina EP Asset 2 Field Limau memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 375 paket sembako kepada kaum dhuafa.

Selain santunan kepada anak yatim dan dhuafa, juga diberikan bantuan perlengkapan masjid tempat berlangsungnya acara safari Ramadhan berupa sarana ibadah (sajadah dan pendingin udara (AC)).

Safari Ramadhan Field Limau pada tahun 1440 H ini berlangsung di 3 lokasi, Limau Timur (Desa Karangan), Limau Barat (Desa Belimbing Jaya) dan Kantor PEP Limau Tanjung Lontar Lahat. Tempat pelaksanaan safari Ramadhan setiap tahun bergantian diantara desa-desa di Limau Timur, Limau Barat dan Tanjung Lontar.

Field Manager Limau, M Nur dalam sambutannya di acara Safari Ramadhan tersebut menyatakan, bahwa Safari Ramadhan ini ada kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan membina hubungan yang baik antara perusahaan dan warga desa di dalam wilayah kerja perusahaan.

"Saya mengharapkan dukungan dari pemerintah desa dan masyarakat untuk bersama menjaga asset perusahaan agar operasional perusahaan dapat berjalan lancar," ungkap M Nur.

Dalam safari Ramadhan ini juga diisi siraman rohani/thausyiah dari ustad Firdaus Zakir dari BDI Limau dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama kemudian shalat magrib berjamaah. (RIL/Ps01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman