Pemkab MuaraEnim Menggelar Rapat Persiapan "Festival Anak Yatim Dan Dhuafa" - Potret Sumsel

Breaking

Rabu, 15 Mei 2019

Pemkab MuaraEnim Menggelar Rapat Persiapan "Festival Anak Yatim Dan Dhuafa"

Muara Enim, Potret Sumsel-Demi kelancaran dan kesuksesan Festival Anak Yatim dan Dhuafa yang merupakan Festival ke-6 dari 25 rangkaian Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Festival Anak Yatim dan Dhuafa, Jum'at (10/05). 

Rapat tersebut bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang kantor Bupati Muara Enim, dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Perwakilan Polres Muara Enim, Perwakilan Kodim 0404 Muara Enim dan Tamu undangan lainnya

Rapat di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ir.H.A Yani Heriyanto.MM, Kadiskominfo Ardian Arifanardi.Msi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs.Rusdy Hairulah dan Plt. Kepala Dinas Pariwisata.

"Festival Anak Yatim dan Dhuafa merupakan salah satu dari berbagai bentuk kepedulian kita untuk memuliakan mereka serta untuk mempererat tali sillaturahmi antara kaum muslimin dan muslimat. Ungkap H.Juarsah selaku pemimpin rapat.

H.Juarsah menambahkan, Mudah-mudahan dengan hasil rapat pada hari ini yang telah kita sepakati bersama, Festival Anak Yatim dan Dhuafa nanti akan sukses sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan kita harapkan, semoga langkah-langkah kita untuk menyukseskan Festival ini akan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Adapun rencananya pelaksanaan Festival, akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Mei tepatnya tanggal 21 Mei 2019 berlokasi di di Masjid Jami' PTBA Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul. dan akan diikuti kurang lebih oleh 2000 Anak Yatim dan Dhuafa se-Kabupaten Muara Enim. 

Dikatakan, Ir. H. A. Yani Herianto, MM Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman selaku Ketua Panitia Festival.

Bentuk Festival yang akan dilaksanakan, Lomba Da'i Cilik, Lomba Marawis, Lomba Puitisasi Al-Quran dan Lomba Hapalan Surat Pendek serta dimeriahkan juga dengan Lomba Mewarnai dan Menggambar Se-Kecamatan Lawang Kidul, Game, Puzzle serta akan ada juga Bazar Islami. dilanjutkan dengan berbuka Puasa bersama. Tambahnya.

Untuk Pendaftaran peserta di mulai dari Tanggal 08 s.d 17 Mei 2019 bisa menghubungi Masjid Jami' PTBA Cq. Badrusalam HP.08211103678 dan BAZNAS Muara Enim Cq. Restiana HP. 085273873201. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman