JPC Gelar Bukber Dengan Anak Panti Asuhan - Potret Sumsel

Breaking

Rabu, 15 Mei 2019

JPC Gelar Bukber Dengan Anak Panti Asuhan

PRABUMULIH, Potret Sumsel -
Untuk mempererat  Silaturahmi serta tali persaudaraan , Keluarga besar  Jeep Prabumulih Community (JPC) menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan puluhan anak panti asuhan  Ridyatul Kholisin, di Rumah Makan lesehan Bikcik, Rabu (15/5) sore.

Bukber ini dengan mengusung tema 'berbagi ceria di bulan berkah'. Kebahagiaan dan gembira pun terpancar dari raut wajah anak-anak panti asuhan yang mengikuti buka puasa bersama tersebut.


Menurut Ketua JPC kota Prabumulih, Deni Victoria SH mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut untuk mempererat  silaturahmi serta tali persaudaraan keluarga besar anggota JPC.  Kami pun, mengajak  anak panti asuhan untuk bukber bersama JPC. Karna pada bulan suci Ramadhan ini lah kita harus berbaik,  saling berbagi dan membantu satu sama lain pada.

"Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini, kita tingkatkan amal ibadah dan perbuatan baik kita. Dan juga untuk membantu sesama, tidak hanya lewat uang dan makanan, dengan menebarkan senyum juga itu sudah termasuk dalam ibadah," katanya.


Masih kata Deni, alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan di murah rezeki kita oleh Allah SWT, mudah-mudahan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa tunai satu bulan penuh, seluruh amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT amin. "Ungkapnya.

Acara Bukber tersebut, yang dihadiri oleh seluruh anggota JPC dan keluarga serta anak-anak panti asuhan.(Ps01)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman