Jalan Menikung Sopir Hilang Kendali" Truk Bermuatan Buah Terguling - Potret Sumsel

Breaking

Sabtu, 18 Mei 2019

Jalan Menikung Sopir Hilang Kendali" Truk Bermuatan Buah Terguling

Lahat, Potret Sumsel-Mobil Truk Expedisi, Sarat Muatan Buah Buahan Bernomor polisi BA.8729.VN terguling di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan pada Sabtu (18/05), sekitar pukul 14:00 Wib

Menurut keterangan sopir truk Arfan (28) warga Kabupaten Banjar Negara Jawa Tengah kepada potretsumsel.com di lokasi dirinya bersama 3 rekannya mendapat order membawa muatan Buah Buahan dari Jawa tengah menuju kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Namun setelah mengisi bahan bakar di SPBU Tajung Aur, rekannya Sus(28) menggantikan dia untuk mengemudikan  truk, ketika mobil sampai di Tikungan Leter "S" tepatnya di perkebunan Sawit PT.Sinarmas tiba tiba mobil oleng saat membalas menikung kekiri, hingga akhirnya mobil terguling ke kanan, hingga keluar aspal.

"Baru saja berapa kilo meter aplusan bawa mobil dengan kawan "Sus", eh mobil oleng hingga terguling di sini" ungkap Arfan 

Sementara Aparat Polisi Dari Polsek Kikim tengah tampak berjaga-jaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas agar tidak menggangu penggunaan jalan yang lain.

Menurut Kapolsek Kikim Tengah IPTU.Irwan Edi melalui Staf nya Bripka Firman Bersama rekannya yang sudah standby di lokasi menjelaskan.

"Di duga di sebabkan sopir kurang berhati-hati, di samping kontur jalan yang menikung dan Kondisi Ban depan sudah Gundul, mobil oleng hingga sopir kehilangan kendali" ujarnya kepada potretsumsel.com

Aparat kepolisian di bantu warga sekitar akan segera melakukan evakuasi kendaraan, dan seluruh muatan kendaraan akan di over ke mobil expedisi yang lain" Pungkasnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman