Dua Rumah Di Desa Karang Raja Ludes Di Lalap Api - Potret Sumsel

Breaking

Minggu, 26 Mei 2019

Dua Rumah Di Desa Karang Raja Ludes Di Lalap Api

MUARA ENIM, Potret Sumsel - Dua rumah warga Dusun 5, Desa karang Raja kecamatan Muara Enim kabupaten Muara Enim ludes terbakar, si jago merah  dengan sekejap melalap rumah Andi dan rumah Bari Minggu siang sekitar pukul 13:00 (26/05/2019).

Tokoh masyarakat desa Karang Raja Ilham saat dihubungi via ponsel oleh awak media mengatakan, api berasal dari rumah Andi sekitar pukul 01.30 siang hari.

"Api diketahui oleh pemilik rumah sendiri. Pemilik rumah berusaha memadamkan api tapi tidak kunjung padam, justru semakin lama api semakin membesar. Para tetangga ikut juga memadamkan api tapi api malah membesar menyambar ke sebelah rumah yang tidak lain masih saudaranya sendiri," ucap Ilham.

Kebakaran itu akhirnya menghanguskan dua  rumah milik Andi dan  Bari.  Api diduga berasal dari korsleiting listrik.

Tim pemadam kebakaran setelah dihubungi langsung bergerak cepat terjun ke lokasi kebakaran, dengan menerjunkan  tim yang dipimpin langsung kepala pemadam kebakaran Yulius, sedangkan komando lapangan Abu Bakarudin.

"Api bisa diijnakkan oleh tim pemadam kebakaran sekitar jam 14.15 wib.  Kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa, sementara  kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," pungkasnya (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman