"Diduga Menjadi Bandar Narkoba" Oknum Kades Di Tangkap Polisi - Potret Sumsel

Breaking

Senin, 20 Mei 2019

"Diduga Menjadi Bandar Narkoba" Oknum Kades Di Tangkap Polisi

Muara Enim, Potret Sumsel-Polres MuaraEnim Melalui Satresnarkoba Mengamankan Onum kepala desa yang di duga menguasai dan menyimpan Narkoba Jenis Sabu.

Tersangka adalah FAJASA ABDI Bin SYARIFUDIN JALI (37) (Kades Muara Meo) yang beralamat di Dusun I Desa Muara Meo Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim.  

Berdasarkan Pers Relase Wakapolres MuaraEnim KOMPOL,Ari Sudrajat.SH.SIK, yang di dampingi oleh Kasatreskoba AKP.Putu Suryawan.SH.Sik pada Senin 20 Mei 2019 jam 09.30 wib di depan Ruangan Sat Res Narkoba Polres Muara Enim kepada awak media menjelaskan

"Penangkapan terhadap tersangka Berdasarkan,LP/A/87/V/2019/Sumsel/Res Muara Enim, tanggal 17 Mei 2019 polisi telah mengamankan pelaku di Rumahnya di Dusun I Desa Muara Meo Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim" Ujarnya

Dari hasil penggeledahan, di rumah tersangka polisi berhasil menyita bebarang bukti di antaranya
1. 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 8,51 gram.
2. 1 (satu) sekop dari pipet plastik
3. 2 (dua) unit handphone 
4. 1 (satu) pucuk senpi rakitan laras panjang
4.  1 (satu) butir amunisi aktif
5.  1 (satu) unit mobil merk Honda Civic warna hitam Nopol BG 1670 OY 

"Penangkapan bermula adanya informasi yg di terima dari masyarakat bahwa di TKP sering dilakukan transaksi narkoba"

"Berdasarkan info tersebut anggota Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan  ttg kebenaran informasi tersebut yang mana hasil penyelidikan benar bahwa pelaku sering berada di TKP untuk menunggu pembeli yang hendak membeli sabu".
  
"Saat pelaku sedang berada di depan rumahnya polisi langsung menghampiri dan mengamankannya kemudian dilakukan pemeriksaan rongga badan hingga menggeledah rumahnya hingga di ketemukan BB tsb diatas." 

Saat ini pelaku Beserta BB telah di tahan dan di amankan di Sat Resnarkoba Mapolres MuaraEnim untuk di poroses sesuai dengan hukum yg berlaku. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman