Diduga Mengantuk, Mobil Truck Terguling Setelah Menabrak Taman Pembatas - Potret Sumsel

Breaking

Rabu, 08 Mei 2019

Diduga Mengantuk, Mobil Truck Terguling Setelah Menabrak Taman Pembatas

KAYUAGUNG-OKI. Potret Sumsel-
Telah terjadi Kecelakaan tunggal di Jalan Letjen Yusuf Singedekane depan Kantor Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.  Satu unit mobil Truck Mitsubishi Fuso terguling setelah menabrak taman pembatas jalan hingga ambruk.

Peristiwa terjadi sekira pukul 15:30 Wib, Rabu (8/5) saat Topik Hidayat (58) yang mengendarai Mobil Truck Mitsubishi Fuso Nopol BG 8566 IB dari Talang Pangeran menuju jalan Tol Kapalbetung untuk tujuan PT. Wakita Karya sesion 1A ini mengantuk hingga menabrak taman pembatas jalan, "ungkap Anggota Laka Polres OKI, AIPDA Dedi. S dilokasi kejadian.

"Mobil truck ini datang dari Talang Pangeran tujuan PT. Waskita sesi 1A dengan bermuatan tanah. "Karena disebabkan supir mengantuk hingga tanpa sadar telah menabrak taman pembatas jalan dan rambu jalan.

Beruntung tidak ada korbanjiwa dalam insiden ini, hanya saja kerugian material yang belum bisa diperkirakan,. "jelas AIPDA Dedi. S

Pantauan dilapangan, saat ini terlihat mobil truck bernasip kurang mujur tersebut tengah terguling dan membuang muatanya oleh penawar jasa, dan tidak terjadi kemacetan jalan dilokasi tersebut, namun menyebabkan ambruknya taman pembatas jalan dan rambu jalan.
(fitriyani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman