Bupati Lahat & PT.HK Rapat Persiapan Pembangunan Tol M.Enim-Lahat-Lb.Linggau - Potret Sumsel

Breaking

Selasa, 14 Mei 2019

Bupati Lahat & PT.HK Rapat Persiapan Pembangunan Tol M.Enim-Lahat-Lb.Linggau

Lahat, Potret Sumsel - Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH menyambut baik rencana pembangunan ruas jalan tol Trans Sumatera Muara enim - Lahat -Lubuk Linggau, 2020-2022, hal tersebut disampaikannya disaat dirinya mendengarkan langsung paparan perencanaan pihak perusahaan PT.Hutama Karya, Selasa (14/05) pukul 08:30 wib di offroom setda Pemkab Lahat.


"Saya Selaku Kepala Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat sangat menyambut baik dengan adanya perencanaan pembangunan jalan tol muara enim-Lahat," ujar Cik Ujang.


Dirinya menambahkan,dengan adanya jalan tol tersebut diharapkan peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi.


" Ya..dengan adanya Jalan tol ini nanti,ekonomi masyarakat Lahat akan lebih meningkat lagi, dan jarak tempuh perjalanan melalui jalan tol lebih singkat dan efisien," lanjut Cik ujang.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekda Lahat Drs.H.Masroni, Asisten 1,2, Kadis DLH Ir.Misri.MT, Kadis Bappeda, Kadis PUPR Mirza, Kadis Pengairan, Kadis pertanian, Camat kikim timur, camat merapi timur Miharta.Msi, pihak perusahaan PT. Hutama Karya (HK)serta undangan Lainnya.


Hasan salah satu dari pihak PT.Hutama Karya menyampaikan, perencanaan pembangunan ruas jalan trans sumatera merupakan program perencanaan pemerintah pusat, didalam pembangunan jalan tol ini haruslah ada perencanaan fisik, study kelayakan, maupun analisis dampak lingkungannya (Amdal).

Dalam perencanaan jalan Tol Muara enim-Lahat haruslah melalui beberapa tahapan,dan ada desa -desa dibeberapa kecamatan yang ada dikabupaten Lahat yang akan dilewati oleh arus jalan tol.

Untuk itu peran serta pemerintah Kabupaten Lahat sangat di butuhkan sekali.

" Jika semua tahapan survey telah dilaksanakan,dan tidak ada lagi kendala yang berarti maka pembangunan ruas jalan tol trans sumatera muara enim-Lahat bisa segera dimulai pada tahun 2020-2022 mendatang," ujar Hasan.(Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman