Bupati: Jika Tidak Mampu Menjalankan Visi Misi Merakyat Lebih Baik Mundur..! - Potret Sumsel

Breaking

Jumat, 03 Mei 2019

Bupati: Jika Tidak Mampu Menjalankan Visi Misi Merakyat Lebih Baik Mundur..!

Muara Enim Potret Sumsel- Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani Beserta wakilnya H.Juarsah.SH Merombak ratusan pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Muara Enim, di Balai Serasan Sekundang (BASS)  Jumat (03/05)

Perombakan ini di lakukan di sejumlah pejabat tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional serta pejabat pada nomenklatur baru yaitu Dinas Pariwisata.

Dalam sambutannya selaku Bupati, Ir.Ahmad Yani mengatakan hal ini ia lakukan bertujuan untuk menyelaraskan setiap program SKPD dengan Visi dan Misi yang ia bawa bersama wakilnya H.Juarsah.SH.

"Hendaknya setiap ASN dan Pejabat SKPD yang baru kami lantik agar bisa mendukung program kami yang "Merakyat" MuaraEnim Untuk Rakyat Berdaya Saing Mandiri Agamis Sehat dan Sejahtera" Tegasnya

"Dan kami himbau agar setiap pejabat dan ASN yang baru di Lantik jika tidak setuju dan merasa tidak sanggup, hendaknya dapat mengundurkan diri" ujar Bupati

Lebih lanjut, Bupati mengatakan hal itu ia lakukan berdasarkan hasil evaluasi terkait lambatnya kinerja SyKPD yang selama ini ia amati.

Dalam acara juga di lakukan pengambilan sumpah jabatan yang di pimpin langsung oleh Bupati, turut hadir menyaksikan SekdaKab Ir.Hasanudin.Msi, Asisten 3 Abdul Najib dan seluruh Forkompinda Se-kabupaten MuaraEnim. (Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman