Polres MuaraEnim Menggelar Puncak Millenial Road Safety Festival - Potret Sumsel

Breaking

Sabtu, 16 Maret 2019

Polres MuaraEnim Menggelar Puncak Millenial Road Safety Festival

Muara Enim Potret Sumsel-Pelaksanaan Puncak Acara Millenial Road Safety festival yang di selenggarakan Polres Muara Enim berlangsung meriah!.

Acara berlangsung di  GOR Pancasila Muara Enim dimulai sejak pukul 06:00 pagi s/d 11:00 siang, menurut data data dari polres Muara Enim ada total 15.000 peserta dari kalangan milenial dan masyarakat umum yang ikut serta memeriahkan Acara tersebut, Pada Sabtu, (16/03)

Kegiatan Millennial Road Safety Festival ini mengusung tema  "  Mewujudkan Millennial Yang Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang " dan di buka langsung oleh Kapolres MuaraEnim.

Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik dalam sambutannya mengajak para masyarakat khususnya generasi muda milenial agar bisa menjadi icon contoh tertib berlalu lintas.

"Melalui acara ini kami mengharapkan dan menghimbau kepada adik adik semuanya, jadilah generasi milenial yang cerdas dan tertib mematuhi aturan lalu lintas, ayo wujudkan milenial yang cinta lalu lintas demi menuju Indonesia yang gemilang" ujar Kapolres

Turut hadir dalam Acara tersebut beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Kabupaten Muara Enim di antaranya Sekdakab Ir. H Hasanudin.MSI, Kajari Ibu Mernawati. SH, kepala Penadilan Negeri pak As'ad Rahim.SH.MH, Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik, Ibu Ketua dan wakil Bayangkari serta Bayangkari polres muara Enim, Dandim 0404, Komandan Batalyon 141 AYJP MuaraEnim, Dan Rindam 2 Sriwijaya, Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin, Pimpinan Asset 2 Pertamina, Pimpinan BSB dan Pimpinan Bank BRI, Kepala sekolah sekabupaten MuaraEnim, dan para pelajar sekabupaten MuaraEnim.

Adapun Berbagai macam kegiatan yang di gelar pada festival tersebut adalah:

1.Jalan Sehat Millennial
2..Deklarasi Sejuta Cap Tangan
3.Senam Lalu Lintas Milenial
4.Senam Kolosal
5.Testimoni Korban Laka Lantas dan Pembacaan Puisi
6.Launching Kartu Relasi Milenial
7.Deklarasi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas
8.Millennial entrepreneur expo
9.Safety Riding
10.Free Style

Para peserta juga di suguhkan hiburan dan juga pertunjukan, serta pelayanan cek kesehatan gratis, adapun beberapa pertunjukan di antaranya adalah:

1.Colour party millennial
2.Drumband Opening acara MRSF oleh SMA N 1 Muara Enim
3.PhotoBooth Milenial Polres Muara Enim
4.Live Artis ANIMA
5.Dorprize (bagi-bagi Hadiah)
6.Bazar Makanan Gratis

Diakhir acara di lakukan pembagian hadiah bagi para juara pemenang perlombaan yang secara simbolis langsung di berikan oleh Kapolres MuaraEnim AKBP.Afner Juwono.Sik.(Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman